Latest News :

Zodiak

Posted by at Saturday 28 January 2017

Zodiak (dari kata Yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya Lingkaran Hewan) adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali Bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut.





Astrologi

Astrologi adalah ilmu yang menghubungkan antara gerakan benda-benda tata surya (planet, bulan, dan matahari) dengan nasib manusia. Karena semua planet, matahari, dan bulan beredar di sepanjang lingkaran ekliptika, otomatis mereka semua juga beredar di antara zodiak. Ramalan astrologi didasarkan pada kedudukan benda-benda tata surya di dalam zodiak.


Seseorang akan menyandang tanda zodiaknya berdasarkan kedudukan matahari di dalam zodiak pada tanggal kelahirannya. Misalnya, orang yang lahir awal Desember akan berzodiak Sagitarius, karena pada tanggal tersebut Matahari berada di wilayah rasi bintang Sagitarius. Kedudukan Matahari sendiri dibedakan antara waktu tropikal dan waktu sideral yang menyebabkan terdapat 2 macam zodiak, yaitu zodiak tropikal dan zodiak sideral. Sebagian besar astrolog Barat dan astrolog Indonesia menggunakan zodiak tropikal, dan sejak kini seluruh Dunia Menggunakan zodiak tropical.


13 Ramalan Zodiak 




Zodiak Capricorn
Capricornus atau lebih akrab disebut Capricorn merupakan zodiak yang dilambangkan dengan kambing liar. Memiliki sifat yang cukup bagus karena mempunyai sikap yang tekun ketika melakukan sesuatu atau memperjuangkan sesuatu. Pantang menyerah dan tahan dengan berbagai macam rintangan. Itu tetap akan dilakukan meskipun sangat sulit sekalipun.






Zodiak Sagitarius
Pada dasarnya Sagitarius adalah Orang yang berani mengambil resiko. Jika Dia merasa bisa dalam melangkah, Dia tidak akan takut untuk mencoba. Akan semakin kuat jika mendapat dukungan penuh dari pihak lain. Dan lebih baik tidak mendapatkan masukan yang membuatnya pesimis. Suka mengadu untung meskipun kesempatan untuk berhasil hanya 50% bahkan lebih kecil.






Zodiak Scorpio
Scorpio merupakan Orang yang memiliki semangat dalam menempuh suatu tujuan atau cita-cita. Dalam memperjuangkan sesuatu selalu memiliki cara tersendiri yang kadang tidak begitu banyak dilakukan Orang lain. Jika Scorpio baik pada seseorang, maka Dia akan jadi Orang yang benar-benar baik. Sebaliknya, jika jahat pada seseorang maka Dia adalah Orang yang benar-benar jahat. Dan semua itu terjadi dari cerminan Orang terkait. Jika Orang lain baik maka Dia bisa bersikap benar-benar baik dan begitu juga sebaliknya.








Zodiak Libra 
Libra merupakan karakter yang halus dan juga lembut. Sayangnya dalam mengambil keputusan sering ceroboh dan itu sering membuatnya menyesal pada akhirnya. Libra juga merupakan Orang yang menonjol dan juga cerdas.








Zodiak Virgo
Virgo merupakan orang yang kritis. Segala masukan dan pendapat dari Orang lain tidak akan ditelan mentah-mentah. Selalu diteliti dulu dan di sharing mana yang benar, tepat, atau masuk akal menurutnya. Jika dirasa tidak tepat maka Dia bisa dengan mudah menolaknya. Jika Dia memiliki wawasan yang luas, Dia tidak akan mudah ditipu oleh Orang lain. Orang Virgo termasuk suka dengan pekerjaan yang rapi dan tepat. Dengan itu banyak Orang yang tidak mengerti dengan cara berpikir Orang virgo yang terlalu ribet terhadap sesuatu.




Zodiak Leo
Leo yang dilambangkan dengan singa ini termasuk Orang yang suka kejujuran, berterus terang, dan juga terbuka. Sehingga tidak sedikit yang banyak dipercaya oleh Orang. Sayangnya Leo mudah sekali tersulut emosinya. Akan tetapi meski begitu mudah juga baginya untuk baik kembali. Jadi sabar saja jika menghadapi emosi leo yang naik turun.









Zodiak Cancer
Cancer merupakan sosok yang sangat halus dan suka menyendiri. Jiwa penyayang sangat tinggi terhadap sesama apalagi terhadap binatang peliharaan. Tidak suka foya-foya terutama untuk masalah yang tidak penting dan lebih suka berada di Rumah daripada bepergian.







Zodiak Gemini
Mempunyai sifat sosial yang cukup tinggi namun memiliki pendirian yang tidak tetap. Sering memiliki cara berpikir yang berbeda-beda untuk setiap keadaan. Namun meski begitu, Gemini memiliki cara berpikir yang luas, atas dasar itulah gemini sering mengalami perubahan pikiran.








ZodiakTaurus
Taurus adalah Orang yang termasuk sabar, telaten, dan juga pintar dalam menyesuaikan diri. Akan tetapi meskipun sabar, jika sudah marah bisa sangat marah dan mengamuk seperti banteng. Jadi jangan macam-macam apalagi mencari masalah dengan Orang Taurus. Termasuk Orang yang bisa berhemat, akan tetapi jika memiliki keinginan atau tujuan, bisa mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak sedikit.





Zodiak Aries 
Sifat dasar Aries meskipun sering dikatakan keras kepala, akan tetapi suka dengan hal-hal baru dan cara berpikirnya berkembang. Sehingga akan mudah baginya memiliki wawasan luas dan memiliki kemungkinan besar menjadi Orang yang serba tahu. Jika mau berusaha menjadi yang terbaik, Aries bisa lebih cepat dan lebih mudah dalam mencapai kesuksesan.









Zodiak Pisces
Pisces pada dasarnya suka mengalah dalam banyak hal dan suka memilih jalan damai daripada harus mengurus sesuatu yang menciptakan keributan. Meskipun sifat dasarnya sedikit kikir, Orang pisces bisa berubah karena pergaulan. Hal ini bisa dibenarkan karena pada dasarnya Orang berzodiak pisces beruntung dan suka bergaul.





Zodiak Aquarius
Aquarius memiliki sifat sosial. Aquarius senang bergaul dan biasanya memiliki banyak teman. Sangat pintar memanfaatkan perasaan Orang yang pernah menyakitinya. Sayangnya memiliki sifat pelupa sehingga Orang-orang yang memiliki keterlibatan dalam kehidupan pribadi suka merasa di PHP. Hal ini terjadi Karena pada umumnya Aquarius pelupa dan tidak bisa maksimal dalam menepati janji yang pernah diungkapkan. Jadi kalau pasangan Kamu seperti ini, sebaiknya maklum saja.




Zodiak Ophiuchus
Ophiuchus digambarkan sebagai seseorang yang pandai mengintrepetasikan mimpi dan angannya ke dunia nyata.Seorang Ophiuchus umumnya juga memiliki tingkat keberuntungan yang lebih dibanding yang lain.  Kebaikan lainnya yakni, senang belajar dan mampu bekerja dalam tim. Selain itu, dalam hubungan asmara, umumnya bisa melakukan hubungan dalam waktu yang lama.Akan tetapi, seorang Ophiuchus biasanya juga sering bertengkar dengan anggota keluarganya. Selain itu, seorang Ophiuchus terkadang terlalu ambisius dalam mewujudkan mimpinya.

Share this Post :

0 komentar:

Powered by Blogger.

About Me

Followers